Rabu, 24 Februari 2016

Pelayan yang Baik Hati dan Laki-Laki Tua Bertangan Buntung


Ada seorang pelayan yang bekerja di sebuah restoran cepat saji Jolibee Agoo di Agoo, La Union, Filipina. Namanya Jemcy Garcia Carino. Apa yang dilakukannya mendapat pujian dari orang-orang seluruh dunia setelah dia difoto sedang menyuapi seorang pria tua yang memesan makanan di restoran tempatnya bekerja.

Seorang perempuan bernama Marie Zelda Idelle Biteng berbagi kisahnya di facebook. Ia melihat seorang pria tua makan di sebuah meja dengan merundukkan kepalanya ke meja sehingga bisa menjangkau makanan di piring dan memasukkannya ke dalam mulut. Tindakan tersebut ia lakukan karena tidak memiliki tangan layaknya manusia normal alias kedua tangannya buntung. Meskipun terlihat kesulitan, tapi pria tua itu sama sekali tidak mengeluh.

Memperhatikan kesulitan yang dihadapi pria tua nan malang itu, Jemcy Garcia Carino, pelayan restoran cepat saji itu segera menuju meja pak tua tersebut tanpa ada yang memintanya apalagi disuruh. Pemuda berhati mulia itu langsung menyuapi laki-laki tua itu dengan sabar dan penuh kasih.

Pengunjung yang ada di Jolibee langsung merasa simpati padanya, dan Marie Zelda sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan mempostingnya di facebook. Dalam waktu singkat postingan tersebut langsung menjadi viral dan di-like ratusan ribu orang.

Ah, betapa mulianya hati Jemcy Garcia ini. Sifatnya yang melayani dengan tulus tanpa membedakan pelanggan  membuat orang-orang jatuh hati padanya. Banyak yang mendoakan semoga ia menemukan kesuksesan di masa yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar