Kamis, 18 Februari 2016

Anda Pasti Terharu, Mengapa Pemilik Restoran Ini Menutup Usahanya.



Yuk, kenalan sama Tim Harris. Dia adalah seorang laki-laki istimewa pemilik restoran yang sangat disayangi orang sekitarnya. Restoran itu bernama “Tim’s Place” yang berlokasi di Albuquerque, New Mexico. Dia sangat baik sehingga banyak yang senang datang ke restorannya. Satu hal yang perlu dicatat, dia satu-satunya penderita Down Syndrome di AS yang memiliki restoran. Dan Tim Harris telah mengumumkan akan segera menutup restorannya. Tentu saja banyak yang kaget sekaligus terharu mendengar alasan Tim menutup bisnisnya itu. Mau tahu alasannya?

Karena Tim telah menemukan belahan jiwa. Sekarang dia berencana untuk mengubah seluruh hidupnya dan pergi menemui cintanya.

Tim berjumpa dengan seorang perempuan di sebuah pertemuan Down Syndrome. Ia kepincut dan jatuh hati. Nama gadis itu Tiffany Johnson, yang juga penderita Down Syndrome. Tiffany tinggal di Denver, Canada.

Tim & Tiffany


Seperti dikutip dari laman Right Wing News, Tiffany juga jatuh cinta pada Tim.

“Aku rasa dia mencintai anakku, dan sebuah pilihan antara cinta dan bisnis, sama sekali bukan pilihan. Meskipun banyak yang sedih restorannya tutup, tapi mereka senang Tim telah menemukan cinta dalam hidupnya. Setelah menyatakan cinta pada Tiffany dan resmi pacaran, Harris memutuskan saatnya pindah ke Dever sehingga bisa lebih dekat dengan kekasihnya. Ia sebenarnya tak sampai hati, tapi jauh di relung kalbunya, ia tahu ia harus bersama Tiffany. Ia meratapi keputusannya itu, tapi pada saat bersamaan dia senang bersama Tiffany,” ujar Keith ayah Tim.

“Saat aku merasa sedih, kekasihku membuatku merasa lebih bahagia. Saat aku menatap ke dalam matanya, aku melihat cinta. Aku melihat suka cita. Dan aku melihat masa depan bersamanya.” ujar Tim.


Iya, deh. Semoga kalian berbahagia, ya! 


Foto: RighWing.Com

0 komentar:

Posting Komentar